Selasa, 22 Juni 2010

KISAH SUKSES

PROFIL LEADER & KISAH SUKSES

RCA. H. ERWIN (Executive Leaders Club)

"Jangan pernah ada kata cukup, keinginan dan tekad yang kuat adalah modal utama. lakukan terus apa yang telah anda mulai dan berusaha lebih keras lagi akan mengantarkan anda menuju puncak kesuksesan"

Mengawali karir di K-Link cuma coba-coba dan hanya untuk menjual produk saja karena penghasilan yang diperoleh dari perusahaan sebelumnya terbilang lebih dari cukup.

Namun anak ke tiga dari empat bersaudara ini tidak pernah mengenal kata 'cukup'. Keinginan yang kuat dan tekad untuk merubah hidup lebih baik membimbing langkahnya untuk bergabung bersama K-Link. Menjadi Emerald Manager tercepat tidak membuatnya cepat berpuas diri, bekerja lebih kuat dan berusaha lebih keras daripada orang lain sebagi pembuktian bahwa K-Link adalah pilihan yang tepat. Kini dengan peringkat tertinggi Royal Crown Ambassador (RCA) maka impiannya satu-persatu mulai dapat diwujudkan.

RCA. HENDRI RIKIANTO (Executive Leaders Club)

"Bisnis K-LINK menghadirkan banyak pilihan. Bukan hanya kebebasan keuangan, tetapi juga kualitas hidup. Bisnis ini lebih besar dari yang anda bayangkan"

Menjadi seorang Eksekutif Manager di sebuah Bank asing terasa sangat membelenggu hidupnya. Demi impian mendapatkan kebebasan finasial dan waktu akhirnya memutuskan untuk bergabung di K-Link pada bulan November 2002. Pilihannya tidak salah, dengan menyandang gelar Executive Leaders Club kini tinggal di rumah mewah di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan bersama keluarga tercinta.

Procrastination is the grave in which we burry our dreams. Penundaan adalah makam tempat menguburkan impian kita.

RCA. Ir. IRWANSYAH (Executive Leaders Club)

Royal Crown Ambassador (RCA)

Pertama di Dunia

"Bisnis ini bisa dilakukan oleh setiap orang, tanpa melihat status sosial, latar belakang pendidikan atau keahlian khusus, semuanya memiliki kesempatan yang sama untuk sukses. Bantu orang di sekitar anda menjadi sukses, itulah sukses yang sesungguhnya"

Lahir dari keluarga sederhana di Palembang, Sumatera Selatan. Dengan gelar insinyur yang diperoleh, ia pernah bekerja sebagai karyawan dengan penghasilan pas-pasan yang hanya bisa dinikmati sebatas dari gaji yang diterima. Dan ini membuatnya harus mengambil keputusan yang banyak ditentang oleh orang-orang yang dicintainya, yaitu terjun dalam bisnis Multilevel Marketing.

Bukan hal yang mudah untuk membangun jaringan yang kuat dan solid di bisnis ini, namun bapak dari dua orang anak ini terus maju pantang mundur. Sebagai hasil, pria yang berperawakan tinggi dan murah senyum ini pernah dinobatkan oleh sebuah tabloid marketing nasional sebagai salah satu penjual terkaya di Indonesia.

Belajar dari banyak pengalaman dan selalu fokus pada apa yang sedang dilakukan, bulan Juni 2003, Ir. Irwansyah memutuskan untuk bergabung bersama K-Link. Dengan produknya yang berkualitas tinggi, marketing plan-nya yang mudah dan menguntungkan serta didukung oleh K-System dengan modul pelatihannya yang mudah dipelajari, difahami, dilakukan, dan diajarkan, Ir. Irwansyah melihat bisnis K-Link adalah bisnis yang sempurna dan yakin bahwa K-Link adalah kendaraan yang tepat untuk mengantarkannya menuju pada semua impiannya.

Sebagai hasil kerja kerasnya dalam tiga tahun beliau mampu mencapai peingkat tertinggi Royal Crown Ambassador. Beliau dapatkan mobil mewah, rumah mewah di kawasan bergengsi di Jakarta dan tentunya penghasilan yang jauh melebihi rata-rata kini tengah dinikmati bersama keluarga dan orang-orang yang dicintainya.

RCA. PRADIPTO KUSWANTORO (Executive Leaders Club)

"Kesuksesan tidak mudah untuk diraih, tetapi jika anda takut gagal, anda tidak akan pernah meraih kseuksesan"

Bisnis K-Link dikenalkannya pada bulan Maret 2004, tidak mudah membujuknya untuk menggeluti bisnis ini. Namun setelah mendengarkan kaset-kaset para leader dan membaca buku-buku tentang K-Link dari support systemnya dan ditambah produk-produk K-Link yang luar biasa maka api perjuangan mulai dikobarkan. Bergerilya mulai dari kota-kota kecil di Jawa Tengah hingga kota lain di pelosok Indonesia Bagian Timur, memiliki konsep bantu orang lain sehingga mereka dapat membantu dirinya sendiri, perjuangannya ini dijalankan dengan kesabaran. Kini dengan peringkat Royal Crown Ambassador tentunya impian-impiannya satu persatu mulai terwujud.

RCA. SANTOSO NYOTOKUSUMO (Executive Leaders Club)

"Jangan pernah bertanya apa yang saya dapatkan di K-Link tetapi coba tanyakan kepada diri sendiri berapa banyak yang sudah anda lakukan untuk perubahan diri menjadi lebih baik. Itulah dasar sukses sejati yang bisa anda dapatkan."

"Masa lalu bukanlah suatu momok yang perlu ditakuti, malah merupakan suatu pengalaman yang harus diteladani. Lihatlah! Selama kita mau berubah untuk lebih baik, Tuhan pasti memberikan jalan menuju kesuksesan."

Sosok ayah dua orang putri ini selalu terlihat sebagai orang yang sangat antusias, penuh semangat luar biasa, selalu bekerja keras penuh keyakinan sampai sering beliau lupa akan waktu dan dikenal sebagai speaker dan motivator handal.

RCA Santoso Nyotokusumo, merupakan seorang tokoh yang telah membuktikan kepada dunia bahwa kesuksesan seseorang didalam bisnis K-Link bukan ditentukan oleh faktor pengalaman, tetapi oleh "TUJUAN yang jelas dan KEINGINAN yang kuat untuk mencapai kesuksesan".

Mantan karyawan sebuah perusahaan otomotif ini hanya dalam waktu singkat sejak bergabung di bisnis K-Link telah meraih sukses yang luar biasa, rumah dan mobil mewah, ruko dan penghasilan ratusan juta rupiah perbulannya adalah buah hasil kerja kerasnya.

RCA. TUBAGUS AGUS YUSUF (Executive Leaders Club)

"Saya yakin setiap orang bisa berhasil di bisnis ini asal memiliki keyakinan yang kuat, mempunyai impian yang jelas, mau bekerja keras, dan belajar dari orang yang sukses"

Tubagus Agus Yusuf merupakan lulusan dari Akademi Kimia Analis Bogor dan terakhir pernah menggeluti dunia wiraswasta dengan membangun usaha sendiri yang akhirnya menemui kegagalan. Saat seorang temannya mempresentasikan bisnis K-Link dan mengajaknya bergabung, justru keraguan yang timbul dalam hatinya. Namun tuntutan untuk segera melunasi hutang dan kebutuhan keluarga yang mendesak, tawaran itu akhirnya disambut dengan mantap. Terlebih setelah mengetahui adanya passive income yang bisa diperoleh dan system yang mengajarkan strategi untuk sukses. Sejak itulah pria asal Banten ini memutuskan untuk bergabung dengan K-Link pada bulan November 2003 dan bertekad untuk menjalankan bisnis ini dengan serius. "Saya harus berhasil".

Memang tidak mudah awal dirinya membangun bisnis ini. Penolakan bahkan cenderung diremehkan orang menjadi cerita getir dalam perjalanan menuju kesuksesan, "tapi bukan masalah karena saya yakin bisnis ini akan menjadi jalan keluar bagi kehidupan kami sekarang dan harapan untuk masa yang akan datang".

Keyakinannya semakin bertambah setelah menghadiri pertemuan K-Link. "dari seringnya menghadiri pertemuan, mendengarkan kaset dan CD juga membaca buku, banyak hal yang saya dapatkan. Bisnis ini tidak hanya mengajarkan bagaimana mencari nafkah, tetapi lebih banyak mengajarkan nilai-nilai yang sangat positif dalam menjalani kehidupan".

Setelah menjalani bisnis ini selama 4,5 tahun, peringkat tertinggi sudah diraih yaitu Royal Crown Ambassador dan Executive Leaders Club. Dan kini kehidupan yang dulu diidam-idamkan telah diraih.

SCA. CALVIN (Executive Leaders Club)

"K-Link dengan 'global link' nya dan didukung oleh K-System yang solid tidak akan pernah anda temui di perusahaan lain."

Sosok low profile, pekerja keras, ulet dan penuh semangat, berpikiran positif serta berkeyakinan kuat untuk meraih impian adalah gambaran Senior Crown Ambassador yang masih berstatus lajang ini.

Dalam kurun waktu kurang lebih dua tahun bergabung di bisnis K-Link, beliau berhasil meraih sukses luar biasa. Mempunyai penghasilna yang di atas rata-rata, mempunyai jaringan yang solid dan berpotensi tinggi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Hingga kini beliau tetap berpegang teguh pada prinsip utama, yaitu : "Saya belum puas sampai disini, sasaran saya adalah kesuksesan. Sukses yang bukan untuk dinikmati diri sendiri, namun kesuksesan untuk dinikmati oleh semua rekan, orang-orang yang selama ini ada di sekitar saya dan telah mendukung saya, agar mereka dapat merasakan seperti apa yang saya dapatkan."

SCA. DEZA ZULFAHMI, SE, MM. (Platinum Leaders Club)

"Bukan dimana ladangnya, tetapi siapa petaninya"

Menduduki posisi penting di salah satu Cabang Bank BUMN di wilayah Indonesia Timur tidak membuatnya menjadi lebih mudah dalam menjalankan bisnis ini. Tugas dan tanggung jawabnya telah banyak menyita waktunya. Namun bisnis K-Link mempunyai daya tarik dan tantangan tersendiri baginya. "apalagi masih banyak orang yang memandang negatif terhadap bisnis MLM saat itu", ujarnya.

Bisnis K-Link bukan bisnis MLM pertama yang ditawarkan kepadanya. "K-Link memiliki paket yang lengkap, produk yang berkualitas, marketing plan yang menguntungkan, dan support system yang terbukti handal. Itulah yang membuat orang banyak sukses di K-Link" akunya.

Pertemuannya dengan sponsor Hendri Rikianto pada bulan Januari 2003 adalah awal kisah sukses Crown Ambassador (CA) pertama dari wilayah Indonesia Timur ini. Deza memulai bisnis ini dari kota kecil Palu, dilanjutkan ke kota Ternate hingga pulau-pulau lainnya di wilayah Indonesi Timur. Patut diacungi jempol usahanya dalam merintis bisnis ini. Untuk mencapai pulau-pulau kecil tidak jarang dirinya harus menyeberang lautan luas dengan menggunakan perahu kecil bahkan dalam keadaan cuaca yang buruk sekalipun. Namun hal itu tidaklah membuatnya berkecil hati dan berputus asa. Ketulusan dan keikhlasan untuk membantu sesama adalah dasar utama baginya dalam menjalankan bisnis ini.

Perlahan tapi pasti, peringkat Senior Crown Ambassador (SCA) Deza Zulfahmi, SE, MM dengan penghasilan sebagai Platinum Leaders Club, telah membuktikan bahwa dimanapun anda berusaha dengan dilandasi tekad dan kemauan yang kuat anda pasti meraih apa yang anda inginkan.

SCA. FADHIL MAULANA (Executive Leaders Club)

(Sebagai Ahli Waris dari Alm. Maulana Rian)

"Semangat adalah gunung berapi yang dipuncaknya rumput keragu-raguan tidak bisa tumbuh"

Alhamdulillah saat ini Fadhil bisa meneruskan perjuangan ayah, Fadhil faham bahwa ketika ayah menjalankan bisnis ini banyak tantangan dan rintangan yang menghadang, namun ayah tetap berjuang menjalankan bisnis ini demi orang-orang yang ayah cinta.

Fadhil juga ingin mengatakan bahwa bisnis ini bisa diwariskan karena sayalah buktinya. Meski saat ini ayah tidak disamping kita lagi namun perjuangan ayah akan terus Fadhil teruskan bersama dengan teman-teman dan downline ayah, karena Fadhil yakin bahwa semua yang kita lakukan bersama K-Link merupakan hal yang mulia, kita bisa membantu banyak orang untuk sehat dan membantu orang lain untuk masa depan yang lebih baik.

Saat ini meski usia Fadhil tergolong muda, namun Fadhil bertekad untuk terus belajar kepada upline-upline ayah dan mengikuti modul-modul pelatihan dari K-System agar bisnis yang ayah tinggalkan ini terus berkembang dan bertambah solid. Pada kesempatan ini juga Fadhil mengucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden direktur K-Link Indonesia bapak Dr. MD Radzi Saleh dan seluruh manajemen serta upline dan downline ayah yang terus berjuang meski ayah telah tiada. Terima kasih tak terkira untuk anda semua.

Aku bangga menjadi anak ayah.

SCA. ANDANG PRIYADI (Executive Leaders Club)

"Berjuanglah ! dan jadi saluran berkat bagi banyak orang"

Siapa sangka sosok yang satu ini yang dulunya dikenal sebagai seorang penjual roti bakar telah berubah menjadi seorang yang telah menuai kesuksesan.

Dibenaknya masih teringat jelas ketika beliau masih menyandang status sebagai penjual roti bakar, dimana saat itu beliau bekerja keras untuk menjalani kehidupan yang penuh dengan tekanan dan keterbatasan sampai akhirnya beliau mengenal dunia MLM.

Dengan pengalaman akan kegagalanm-kegagalan dalam perusahaan MLM sebelumnya membuat beliau mempelajari manajemen dalam perusahaan, keistimewaan produk, keunggulan marketing plan, dan support system.

Di tahun 2003 lah beliau memutuskan untuk bergabung di K-Link, karena keinginan untuk merubah kehidupannya yang membuat beliau bertekad untuk bekerja keras, bersemangat dan sering berkonsultasi dengan para upline nya yang membuat bisnis beliau berkembang pesat dan semakin solid, inilah yang mengantarkan beliau meraih peringkat Senior Crown Ambassador.

Fuji syukur kepada Tuhan yang telah memberikan berkah tak terkira dan memberi kesempatan kami untuk merubah kehidupan kami, dan kesempatan ini akan saya pergunakan untuk orang-orang yang saya cintai.

Anda berikutnya ...

1 komentar: